Thursday, March 30, 2006
 
asemmm...
dapet gaji kok ga sesuai dengan kerja ...
posing dah, semua dah di korbanin tp kok ga sesuai dengan kerja keras....
padahal gaji buat kebutuhan sehari hari.....
matek dah kalo gini...... tp ga sampe lamarhum loh.....
masih banyak warung warung yang bsia kasbon hehhehehhe.....
mau ngadu ke sapa coba ..... kemaren sempet ngeluh sama manager lama... dan dia mau bantu kesusahan kita .... tapi sampe kapan kayak gini... ya Allah berilah kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini...(amin red)
emang susah kalo mau hidup mandiri tapi bukan mandi sendiri loh kalo mandi mah bisa di lakuin tanpa bantuan orang lain......
kira kira ada kerjaan lain ga yah....
jadi inget omongan seseoarnag..... coba kita ada pohon uang bisa di petik sendiri hehehhe ..... lirik mbak yuti
gue juga mau sapa pun pasti mau ga mungkin banget kalo ga mau betul ga temen temen :P.jalanin hidup terasa berat tanpa senyum dan keceriaan dan aku mulai tidak enjoy dalam berkerja.. hari tampah sumpek belum hadapin kehidupan sehari hari butuh temen curhat tapi cari kemana ....... pengen ada yg denger keluh kesah dan berbagi kecerian... walau sesaat tp aku butuh itu.....
hai temen pada kemana sih kalian ....... i need u friend
emang benr kita butuh temen buat berbagi walau tidak semuanya....
kalo ada orang bilang hidup bisa sendiri itu emang ada benernya tapi kalo kau sih komentar "hidup aja di hutan tanpa temen cuma berteman dengan hewan dan tumbuh tumbuhan"
makin hari makin di coba kesabaran kita ......
bulum masalah satu selesai eh malah malah dateng lagi masalah ......
masalah tidak ada henti hentinya .....
kemaren denger kalo di kompi ada virus tp kalo tak cek ternyata engga ada....
ada yg bermain dengan kompi mungkin dia ngerasa bisa dan tau akan suatu sofware...
sekarang malah di blog semua akses keluar ..... sukurinnnn tapi aku juga kena imbasnya ...... payah dehhh..... grgrgrgrgrgrgr...... makin bete aja hari ini
tapi mungkin ada benernya Allah ga akan beri cobaan kalo manusia itu sendiri ga mampu cuma jalan keluarnya aja kita belum tau.
tapi aku sudah merasa cukup dengan cobaan itu ...... aku bukan menghujat yang mana kuasa itu ga boleh pamali :P.
sudah lahhh jalanin semuanya tanpa keceriaan tp aku harus bisa ceria bagai mana pun caranya terserah orang mau bilang apa tp aku harus bisa ......
untuk sekarang hanya di temani rokok yang selalu setia walau bisa bikin penyakit tapi ga papa kita mulai dari awal aja biar kita bisa buat bahagia orang lain dan diri sendiri........

ipal @ 9:45 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google