Sunday, April 02, 2006
 
suatu malam aku melakukan percakapan sama temenku
tenteng masalahku dan ada dua jawaban yg menurut aku ada benernya tp juga ada yg ga bisa aku terima....
ini nih percakapan kita :
ival_iwan: menurut kamu gimana
ival_iwan: misal kita tau keburukan orang
ival_iwan: dan itu keburukan yg fatal
ival_iwan: dan kita ga pernah di kasih tau sama orang tersebut
ival_iwan: malah taunya dari orang lain
ival_iwan: tp kita keburu mengenal lebih dalam ttg orang itu
doni: mengenal lebih dalam maksudnya gimana dl
ival_iwan: maksudnya lebih dalam mengenal orang itu
ival_iwan: yah udah ada perasaan lah
ival_iwan: dan menerima
ival_iwan: apa pun yg terjadi
doni: ttg ini nek aku njawab mending jangan langsung ya
doni: tak critain prinsipku aja
doni: gimana?
ival_iwan: bolehh
ival_iwan: tp kalo orang itu ga jujur sama kita gimana don
ival_iwan: dan kita selalu di bohongin
doni: prinsipe gini lah
doni: kejujuran itu butuh waktu
doni: tapi kejujuran harus menjadi yang no 1 dalam berhubungan
doni: tentunya sih menurut aku yah
doni: perasaan emang gak bisa dibohongin
doni: tapi dalam mengambil keputusan jangan pake perasaan aja pal
doni: harus dilihat kesetimbangan ketulusan dari kedua belah pihak
doni: kalo nggak berimbang pasti ntar njomplang
doni: dan sampe kapanpun, dalam waktu deket ato nanti kapanpun akan jomplang say
doni: gituh
ival_iwan: :)
ival_iwan: walau pun kita di bohongin gitu
doni: lho
doni: coba dilihat lagi to tulisanku diatas
ival_iwan: wakkawkkaw
ival_iwan: asemmm
ival_iwan: aku kan tanya
ival_iwan: lah serkang ga mau ngambil pake perasaan
ival_iwan: ga mungkin toh
ival_iwan: pasti ada lah don
doni: bukan gituuu
doni: kan aku bilang tadi kejujuran emang butuh waktu
doni: tapi harus jadi yg no 1
doni: kalo itu sampe belum bisa kesampean ya susah say
ival_iwan: i know it
ival_iwan: tp kannn waktu terus berjalan
ival_iwan: semakin lama
ival_iwan: orang itu melakukan kesalah
ival_iwan: dan kebohongan
ival_iwan: kebohongan itu terulang kembali
doni: justruuu .. disitu kamu bisa ambil point2 untuk membuat keputusan
ival_iwan: semakin banyak waktu
doni: itu namanya kamu beruntung toh .. bisa melihat yang sbeenernya terjadi
ival_iwan: semakin dalem perasaan itu masuk don
doni: artinya sebelum ambil keputusan, dah dikasih liat yg sbenernya
doni: harus disukuri oti
doni: eh
doni: itu
ival_iwan: hehehe
ival_iwan: iya
ival_iwan: ada benernya
doni: jangan lupa
doni: tak ada luka yang tak sembuh
doni: walopun nantinya tetep berbekas
doni: orang naik motor nabrak becak kayaknya bakal hati2 kalo naik motor lagi deket2 becak dah
doni: :))
doni: tapi kalo belum pernah nabrak becak mana bisa ati2

tp kok emang bener kalo dah menggunakan perasaan itu menag sulit.... walau bagai manapun perasaan selalu aja terbawa... tinggal kita mau ajak kemana pikiran kita ...
kelanjutan pembicaraan

ival_iwan: hmm.....
ival_iwan: berarti kita harus mengikuti arus
ival_iwan: walau itu belum tentu arus itu menghanyutkan
ival_iwan: atau tidak gitu
doni: bukan
doni: arus boleh diikuti
doni: tapi jangan sampe tenggelam
doni: dan harus tahu kapan waktunya menepi
doni: gelem po terus2an ikut arus air sementara kepektok batu terus2an
ival_iwan: ga juga
doni: makkanya
doni: harus diukur kekuatan diri sendiri juga
doni: dalam hal ini ya hati
doni: kalo kerasa dah gak kuat .. menepilah
doni: menepi dengan power logika
perdepatan antara saya sama temen wakakwkawk .... seru juga dari pada melamun betul ga tapi mungkin ada pendapat lain...
semua logika dan perasaan sangat tipis kalo kita berpikir ......benr ga coy....
mungkin kita terlalu dalam mengikuti arus itu....

ipal @ 10:53 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google