Tuesday, March 21, 2006
 
males

malem ini cukup bikin males.. ga tau kenapa perasaaan kon ga enak... what hppen yah?!
nanti telpon ke rumah aja lah dari pada bingung...
sapa tau ada kabar...
tadi pagi di datengin sama adek kandungku... cukup lama emang kita ga ketemu soalnya pada sibuk dengan kegiatannya... yang aku sibuk dengan kerja dan kerja dia sibuk dengan kuliah dan kuliahnya... lumayan cukup rajian dia...
ternyata dia ada kerjaan yang butuh bantuan ku... makasih banget amsih di butuhkan hehehhe.....
soalnya anaknya kadang lagi ada kebutuhan baru nyari.. tapi ga papa namnaya juga adik apa pun bisa kita lakukan buat menyengankan dia heheh... tapi mungkin ga bisa bantu lebih buat dia.... maaf yah adek ku sayang... abangmu ini ga bisa berbuat apa apa... tp kalo di butuh kan pasti bisa abang lakuin apa aja buta kamu .. insyallah.
badanku malem ini kayaknya kurang fit.. tadi jaga jam 2 pagi sampe jam 8 trs ini jaga lagi dari jam 8 malem sampe 8 pagi...kurang tidur kali yahh...
tiap hari makan mie aja kapan segernya insyallah di beri kesehatan tiap hari *amin
emang susah mau cari kerja dah larak lirik sana sini tetep aja ga ada yang nyangkut...
kapan di beri kesempatan untuk menikmati kerja yang lebih dari sekedar pendapan :P...mudah mudahan aja ada rejeki .... *amin

ipal @ 9:56 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google