Saturday, April 22, 2006
 
kutatap cermin di waktu pagi
hanya terlihat wajah yang penuh dengan topeng
semakin lama ku pandang
semakin sedih dan pilu yang kudapatkan

kucoba untuk melihat kembali ke cermin
tetap saja ..........
agh .......
kucoba untuk memberanikan diri untuk tersenyum
tapi apa yang kudapat
hanya dinding yang kotor
poster yang kemarin kudapat
hanya menambah kegelisahan, pilu dan kesedihan

kutarik napas,berhenti bernapas sejenak
kusisir rambutku satu persatu
ku rapikan bajuku
apakah aku siap untuk berjalan .....
aku seperti mayat yang terdiam di dalam kubur

ipal @ 5:02 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google