Saturday, April 22, 2006
 
dulu pernah ....
kutatap kedua belah matamu
bibir mu ...
senyum mu.........
tak mudah untuk di lupakan saat itu

kini hanya dapat kuingat dalam bayangan semu
lihatlah aku tak dapat menemukan wajahmu kembali
walau aku berlari dan pergi mengejar asamu
aku putus asa kawan
dekaplah diriku,
kecuplah keningku dalam tidurku
temani aku dalam ketepurukan diriku dalam lumpur

lihatlah, burung dara itu .....
begitu riang dan begitu semangat untuk terbang
terlalu indah untuk mewujudkan semua itu
tapi aku tak dapat sepertu burung itu.....

aku tak bisa......
badanku lunglai tak berdaya di dalam kegelapan hatiku...
berikan aku seberkas cahayamu walau hanya sejenak
seperti mentari menyinari bumi yang sudah bobrok ini
tapi selalu siap untuk memberikan sinarnya

aku sudah lelah,hancur bahkan .........
bergembira, hanya tangisku .........

kutarik asap rokok dengan panjang
untuk mengeluarkan semua penat dalam hatiku....
walau itu tak cukup ....

ipal @ 4:49 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google