Saturday, April 22, 2006
 
hari ini kutempatkan hatiku padamu
tapi hari kebersamaan sudah berlalu
kau sudah berubah sayang....

aku tak mau perbahan itu
tapi, kusadari kau sepenuhnya belum sendiri
kau selalu terbayang akan "hantu" yang selalu ada di sisimu
apakah kau terlalu takut untuk menghindari "hantu" itu??

aku tak mau berjalan disisimu lagi
aku terlalu takut untuk melawan bayangan "hantu" itu
yang selalu melindungi dan memberikan kasih sayang untukmu
walau kau bilang "tidak" tapi itu hanya sebuah kata-kata
yang keluar dari bibir manismu
kenyataan emang terlalu pahit kawan
bahwa aku tak siap untuk melukai hatiku .....
dan mungkin hatimu yang indah
tak seindah ucapanmu

ipal @ 5:15 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google