Monday, July 11, 2005
 
horeee....



dah puas istirahat 3 hari dari hari jum'at sampe hari minggu duh senengnya.ternyata bos baik hehe ngasih ijin istirahat...
ogh ya tapi ga enak juga yah cuma makan tidur doank...
hari sabtu ke rumah pak |wan karena istrinya mau selametan kandungan 7 bulan.amin semoga semua berjalan dengan semestinya tidak ada halangan dan di berikan kemudahan sama Allah.pas mau ke sana janjian sama temen tp gagal,padahal kepengen bener ketemu pengen di sayang and di manja sama kelalukan dia hehe lucu yah masak bisa di sayang ma di manja sama kelakuan sama "dia" ga mungkin banget tp kalod eket enak banget deh bisa cerita liat senyum dia liat mata,bibir cara dia berbicara duhh tapi ga kesampaian heheh....
tapi ga papa aku tau "dia" lagi ada kegiatan dan dia sibuk.tp masak ga kasih kabar mana ga nelpon kan enak kalo di telpon he promise to talk to me whit hp. hihihihi terlalu berharap ga baik juga yah bakal kecewa tp ga papa suerrrrrr....
trus di rumah pak |wan membantu walau denagn doa melihat kesibukan nyokapnya dia bikin bancaan bener ga asih tulisannya.
trus nemenin nganterin kotak berkah ke tetangga langsung pulang kerumahnya lagi tapi pak iwan masih keliling soalnya masih nganter nganter.
sesudah itu ada buny telpon eh ternyata dari sepupuku pada ngumpul di sana.ada orang tua mereka yang ngirim pempek duh akhirnya makan pempek tp kok cukanya ga enak ya..
makan dikit deh akhirnya soalnya kayak ada yang kurang males jadinya.....
trus pulang jam 9 ke rumah iwan lagi ngobrol lama,eh ternyata istri iwan curiga soalnya di sangka mau cari gebetan wakwkkaw..kalo iwan mah ga boleh kalo saya boleh :P.trus pulang ke kontraan tp tetep aja ga bisa tidur,coba mc temen eh ternya dia nelpon abis ngobrol singkat ternyata dia suruh aku ke sana,deket sih rumahnya trus kesan malah bantu bantu and melihat mereka membut kue,trus aku bantu ngupasin telur sampe jam 3 booo gila ga kerasa udah jam 3 trus aku pamit.
sampe di rumah ambil air wudhu trus sholat isya soalnya td males aja tp ga tau malem itu pengen.....
akhirnya aku kembali berkerjaaaaaaaaaaaaaaa duhhh capek.....
work dan work again....
tpi hari senin tak awali dengan berpuasa..... alhamdulilah mau nyoba puasa abis dah lama ga puasa.mau sholat malah ga bisa soalnya ga ada tempat gimana nih

ipal @ 4:14 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google