hari ini
Thursday, May 26, 2005
 
duh enaknya hari ini,banyak hal yang mengejutkan dari temen lama yang bertemu walu sekian lama tidak ketemu.ternyata mereka masih inget padahal aku udah lupa.
hari ini di kos hanya membenarkan komputer temen dan sudah selesai semuanya.
sorenya malah di telpon seorang temen dan di ajak makan deket kos wah makan gratis lagi heheh.... tapi ga papa lumayan buat anak kos ngurangin uang yang keluar soalnya lagi menabung pengiritan soalnya beberapa hari lagi adalah hari bersejarah buat aku gegeg... walau membete masak hari bersejarah sendirian (*jomblo red). hare gene masih jomblo duhh sudah biasaaaaa wakakkaka......
apa kah ada yang mau menemani pada hari sejarahku heheh.....
dah ah dari pada ngelantur qeqq...
I prayed may I get someone that understood about I, and gave that was best for him....

ipal @ 9:49 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google