Monday, May 08, 2006
 
inikah cinta

apakah dirimu pernah bangun pagi hari seorang diri?
dan apakah dirimu pernah mengharapkan,bahwa ada suatu cara dirimu bisa tinggal di rumah?
dengan seseorang yang mencintai dirimu dan keperluanmu?
dengan seseorang yang menolong untuk melengkapi cintamu

Tetapi diriku sudah salah,dan aku tahu dengan pasti
diriku tidak ingin lupa untuk mengingatnya

inikah cinta .....
Selalu sewaktu dirimu melihatnya
inikah cinta .....
Selalu sewaktu-waktu dirimu memimpikannya dan sebaiknya
inikah cinta .....
Selalu bermaksud menemukanmu
Tetapi ini adalah cinta
Sebab dirimu yang membuat diriku untuk mengingatmu

aku mau memberi tahukanmu bahwa sebenrnya aku prihatin
aku tidak berarti ..... bahwa aku ingin untuk mengatakan Aku Sayang Kamu tetapi .... apakah diriku mendengar kata itu kembali?

Tetapi ada satu keprihatinan yang harus aku pertimbangkan
Sebelum saya mulai mencat gambar dirimu dalam ingatanku

aku akan mengambil kesempatan ......
aku bermaksud memaparkan hati,di atas garis (di atas garis kali ini)
saya akan meraih cintamu dengan tak habis-habisnya

ipal @ 5:31 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google