Saturday, May 06, 2006
 
wahai bulan....
sandiwara apa lagi yang akan kau
ceritakan padaku .....
cerita yang begitu memilukan dan menyakitkan
setiap kau tayangkan dalam dramamu

kenapa kesedihan dan kecerian .....
hanya topeng menari kesana sini......
meperliatkan wajah kecerian dan mata kebohongan
senyumu seperti mengejek diriku

wahai bulan ku ingin kau tahu
akan sakitnya hatiku karena kelakuanmu
yang telah kita sepakati
ternyata kau khianati

wahai bulan kau bermanis didepanku
untuk membuatku tertipu kembali
dan ..... semua ternyata hanya dusta belaka
wahai bulan kau membuat luka kembali
dan luka itu kembali tak kan pernah hilang

semua kisahmu ..... hanya topeng belaka
semua semu ......
kau inginkan hangatnya sinarku
untuk berpaling kepadamu .....

ipal @ 3:39 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google