Monday, November 21, 2005
 
DI MANAKAH RINDU ?

Sejalan waktu yang kian lalu..
kugapai rindu,
kutunggu selalu
kadang kuharus berebut dengan sang waktu
tatkala rindu tak terbendung
dengan diriku
dimanakah dirimu..??
kugapai sepi
kunikmati dingin ini sendiri
bersama seonggok rindu
yang menghiburku dengan mimpi..
dimanakah kamu?
kala rindu menggapai kugadaikan dia pada sang waktu..
sayang,dirimu tak kunjung hadir .
beralas kaki berselimut dingin..
beralas rindu
diriku kering
diatas rindu yang membalutku..
dan bergelut dengan mimpi
memberiku lebih berarti..
dimanakah dirimu kini?
yang kutahu semua telah mematahkan semangat merayakan tubuh
tapi menghantarkan roh-roh rindu lewat angin..
aku bahkan tak peduli engkau dimana
yang penting memberiku segenggam air dan secangkir rindu
kureguk hening kumampatkan sepi. Kunikmati lagi sang rindu
memberi bara pada cinta kita..
engkau di antartika, diriku di katulistiwa
itu tak berarti kini..
asal komputerku menemaniku di sini bersama sang rindu..
dimanakah dirimu?
Aku tak peduli.
Dimanakah rindu?
Itu yang harus ada, agar cinta tetap terjaga

ipal @ 2:06 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google