Monday, November 21, 2005
 
Kisah sebuah cinta


Ketika sebongkah es membungkus jantung
Sebutir api memancarkan panas
Mengalirkan bara
Mencairkan hati yang sekian lama beku
Menghidupkan jiwa yang sekian lama mati

Nyala api semakin terang
Pintu hati telah dibuka
mengajak ombak menari di laut
Awan langitpun ikut berayun
Kilau hati dan bintang kian mempesona

Tibalah kini di ujung pagi
apipun harus pergi
meninggalkan hati
Haruskah hati mati dan membeku lagi .........

ipal @ 1:59 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google