Refleksi Satu tahun Yogya
Saturday, May 26, 2007
 
engga kerasa sudah satu tahun terjadinya Tsunami di kota yogya, berita yang sangat menggemparkan dan masih banyak kota kota yang lain.tapi mungkin kota yogya yang saya rasakan banyak menyimpan banyak cerita dari yang sedih maupun gembira. Tapi kenangan itu selalu menimbulkan impati semua orang.
Kejadian dari bantul sampe kota yogyakarta pun merasakan semuanya.warga banyak kehilangan sanak saudara, tempat tinggal dan mungkin sawah mereka.. tapi itulah kedasyatan dankebesan Allah ga ada yang bisa menahannya.pernah saya melihat salah satu ayat walaupun saya ga begitu tau kalo Allah susah berkendak gunung bisa dibalikan laut bisa di angkat (kalo salah maaf red).
kejadian itu bener-bener menghilangkan kos tercinta soalnya banyak kenangan yah waktu itu cukup memilukan temen temen kos banyak yang kehilangan tapi dari situlah kenangan itu ga bisa di lupakan.soalnya kita bisa berbagi bersama temen temen sekos.makan bareng bareng walau ada tenda tenda atau dapur umum tapi anak kos masak sendiri seklai masak aja hampir 10 bngkus mie.itu kita dapetkan dari orang dan temen temen yang masih ada uang untuk membelinya.
tapi untungnya ga meregut jiwa,walau cuma kepala yang pecah dan tangan patah.tapi darisanalah aku dapet temen yang namanya mbak lusi.untuk mengadakan bakti sosial di bantul.wah pokoknya sedih apalagi kalo ngingetnya....dan disana juga aku merasakan hidup ku kembali soalnya aku ulang tahun sih.... hihihihihih
pasti rekan rekan yang merasakan akan selalu mengingat kejadian itu.
tapi semua pasti ada hikmahnya kita hanya pasrah soalnya pasti ada sebabnya semua terjadi... kita yang selamat cuma bisa mendoakan orang-orang yang ga selamat semoga di terima di sisi-Nya dan di anggkat derajadnya dan di ampunkan dosa dosanya (amin red). mari kira mendundukan kepala walau sejenak untuk mengingat semuanya... terus bangkit kota Yogya dan buatlah kota Yogya hidup kembali....

ipal @ 4:42 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google