Monday, October 16, 2006
 
Sudah berapa lama tak terhitung oleh jari
Mencoba mencari jawaban dari pikiranku yang tersesat sejenak
Dan kini baru kusadari rasa ini tumbuh dengan tak sengaja namun terlanjur sempurna

kesendirian tak pernah pergi jauh dariku
kebencian kebencian tak sedetikpun meninggalkan diriku
kulihat muka di dinding kantorku
ingin ku hina seperti kau hina diriku

Derai tawa meyemburatkan rasa bangga
kau telah membuat aku fakum dia tak bernyawa
kau hebat kau pintar mungkin itu yang keluar dari senyuman didimu

ipal @ 7:13 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google