Tuesday, September 26, 2006
 
duhh udah 4 hari puasa di jakarta banyak cobaan dan alhamdulilah aku bisa menahan emosi.paling sulit menahan emosi kalo nemuin orang berbeda beda terus pikiranya juga berbeda menganal tiap pikiran dan sifat seseorang tidak lah mudah ....
tapi alhamdulilah bis amenjalani semuanya :) *amin*.
walau emosi dan sering tidak sabar tapi bisa jalani semuanya :)
merasakan puasa di kota jakarta ternyata lumayan asik dan lumayan lumayan aja deh...
kemaren puasa pertama bersama saudara dan adek adek ku yang ada di jakarta lumayan dapet hari pertama sholat... malah disangka jadi kyai abis aku dateng duluan sihh sampe mesjid aja masih sepi.
wakakwkaw kayaknya benr deh di ejek sama saudara :p.dah duluan ahh lain kali di sambung lagi.. tak lupa ipal mengucapkan "semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin...amin... ya robalalamin..."

ipal @ 7:13 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google