Wednesday, September 06, 2006
 
hari ini aku capek banget.komputer ga berhenti berhenti rusak pada jatuh cinta kali yah. masak pacarku kalah sama komputer.... malah komputer yang aku perhatiin bukanya pacar... kalo pacar deket sih ga papa.ini jauh tapi ga jauh amat sih lumayan lah
2 jam kalo kesana ga papa apa paun di lakuin kalo dah cinta itu kata orang tua dulu :P.
tapi namanya kerja mengalahkan semuanya dari makan dari minum dari sholat itu lah kejelekan aku... gara gara komputer pada cinta ma aku ga ada berhenti hentinya sakit..
Ya Allah berikan aku kesabaran dan lapang dada menerima semua cobaan..(amin)
tapi kalo di pikir pikir ada benrnya jadi ga keliatan nganggur tpai masak sehari bisa 4 kompi yang rusak... fiuhhh....
di kantor juga ada temen dan ada lawan tapi kebanyakan lawan... mana ga ada yang cantik sebagai manusai normal seharusnya kan ada yang cuci mata tapi ga berani kalo kelewatan ada yang marah nanti :P.tapi sukur lahh pacarku ngerti tapi ga tau juga ngaerti apa coba hehehhe... mudah mudahan dia bersabar lahir dan batin namanya juga pacaran jarak jauh harus jaga sikap kita kalo engga yah kena sendiri nanti.
kalo udah kena ga boleh nyesel :)
dah dulu ahh nanti lagi kalo dapet ide cuap cuap lagi....

ipal @ 5:19 PM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google