Thursday, May 29, 2008
 
hapy blesday for me

wah ulang tahun ku lagi. ga terasa berkurang lagi umur aku untuk hari ini.dan aku ta lupa puji syukur dan sujud sukur kepada Allah dan orang tua aku.
dan ga kerasa aku merayakan ulang tahun di kantor baru dan lingkungan orang-orang baru.
jadi terasa sepi sekali heheheh...
hmmm... yah kalo di lingkungan baru ga mungkin mau dapet respon yang baik (mengharap T.T). berbeda dengan kantor lama heheh
mereka mesti sudah berduyun-duyun mengucapkan selamat ulang tahun.
terasa sedih mana orang tua sudah ga ada yang inget hiks....
yah pokoknya "SELAMAT ULANG TAHUN TO ME", semoga apa yang aku harapkan dan di inginkan untuk sehat an khusunya dapat merasakan nikmat dan limpahnya berkah yang diberikan oleh ALLAh (amin).

ipal @ 9:24 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google