Tuesday, March 18, 2008
 
wahh ga kerasa nih hampir 2 tahun mencari rizki diwilayah orang (Jakarta).tepatnya pada bulan juni genap sudah aku di kota jakarta.ga kerasa semua sudah tak lalui di kota ini dari pengalaman dalam SDM, pengiriman susu, Salles, delivery dan helper.
masing-masing mempunya ciri khas dan kesibukan, dan misalnya dalam pengirima susu ke otlet or custumer dari cara bawa suhunya berpa dan banyak lagi di lain waktu deh nanti saya jabarin dan mungkin ada gambar-gambar.
di tempat saya berkerja sunggu h menantang walau ada bagian tertentu tidak dapat saya ekspos heheh maklum masalahnya pribadi banget.
suatu hari pernah saya mengikuti seorang salles untuk mengecek pada supermaket untuk stok susu dan cukup mencengangkan ternyata SPG nya sangat ramah dan sangat familiar enak diajak ngobrol dan dari sana saya bisa melihat cara kerja SPG tersebut.
walau tidak sedikit informasi yang saya dapet dari teman-temen salles banyak nilai buruknya dan mungkin temen-temen pernah mendegar,tapi emang itu ga semuanya benar seperti oknum jadi kita ga boleh menghukum semua orang untuk kesalahan seseorang.seperti yang saya bilang itu hanya oknum tapi emang dimana-mana kesalahan satu orang bisa menghukum semua orang yang dekat dan sprofesi.
dan dari semua pengalaman yang saya rasakan banyak banget dan mungkin tidak bisa saya ceritakan semua.
dan ada juga cerita lucu yang terkadnag untuk mengingatnya saja saya sudah tersenyum sendiri.
cukup sekian dulu deh lain waktu kita sambung lagi

ipal @ 9:28 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google