Saturday, June 16, 2007
 
PRJ (PEKAN RAYA JAKARTA)

itu lah salah satu kegiatan yang sedang aku ikutin.karena disana menggunakan sistem komputerisasi jadi harus ada jaringan dan kompter.sudah hari ke tiga aku ngikutin acara tersebut dari jam 4 sore sudah berangkat dari kantor dan paginya aku masuk kantor duh cukup berat juga kalo dirasaan tapi sukur lah semua dikuti dengan niat yang baik dan rasa heppy saya terhadap kerjaan.
hari pertama pembukaan PRJ sempet molor dan di buka oleh Bapak SBY.tapi kalo di lihat emang pak SBY gagah dan ganteng aku jadi suka (gaya bodi).sesudah Bapak SBY meresmikan beliau keliling di stan-stan dan kebetulan Stan kami(indomilk) beruntung karena di lewatin Beliau.
Stan indomilk sangat megah menurut versi saya loh... karena stan kami terdiri dari lantai bawah dan atas... lantai bawah untuk penjualan susu dan lantai atas untuk penjualan susu juga tapi berupa minuman dan kesanya seperti cafe mini dan permainan buat anak-anak kecil.
pas pembukann PRJ ada kemeriahan kembang api .... cukup indah soalnya pembukaanya termasuk malam sekali...
wah pokoknya meriah banget nanti deh tak lampirin pic nya ....
pOkoknya malem PRJ paling indah ....
meet weekend saudara-saudara.

ipal @ 11:11 AM - -



                                                                 
profile

ival :



ival@Dal.Net
My chenel :#yogyacafe, #poolside, #sebelah, #joged, #bandunghelp, #yogya, #bandung


Jam
My Picture
gue gitu loh
Aku adalah angin yang pergi kesegala penjuru bumi.
Aku adalah daun kering yang mudah terbakar bila terkena api.
Aku adalah pohon kokoh yang tidak akan tumbang meski diterjang badai.
Aku adalah awan yang dapat meneteskan air dikala mendung.
Aku adalah hewan buas yang dapat membunuh apapun yang mengancamku.

Google